ini mereka dan aku

ini mereka dan aku

gimana gak bikin kangen coba kalau kelakuannya kayak gini. rindu main bareng. kalian lagi apa? apa kabar hei? baik-baik dimanapun yaa. sini ami fotoin lagi. jangan cibi lagi nanti kalian malu kalau ami pos lagi.

mari kembali ke masa di bulan Juni, ini waktu Mi 10 makrab di villa bunga Parongpong, 27 Juni 2013. selesai main lompat tambang, tarik tambang, dan bebentengan di lapang itu, saya gak balik dulu ke villa niatnya bantu cari bagian jam tangan Teh Ike yang hilang dan kayaknya sih gak ketemu. “Vic pinjem henpon”. bb Devic pindah tangan. “eh sini foto”. “gaya cibi”. “siap. satu…dua…tiga”. “lagi”.  “lagi”. itu saya  foto  sambil ngakak dalam hati. duh kelakuan. sebenernya sih saya yang ingin foto model gini, tapi gak ada temen, yaudah saya suruh mereka aja. huaa kangen. terima kasih dulu buat model kita: Syafri, Devic, Ojan, Angga, Fahmy.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s