Panggilan Pertama

pagi ini seperti pagi biasanya di rumah, sebagai calon ibu rumah tangga profesional saya beres-beres. kemudian saya cek handphone nunggu sms dari Dara, selain sms Dara ternyata ada satu telpon gak keangkat. saya bingung ini nomor telpon dari siapa kodenya bandung, Angga? Bu Gina? Teteh? Uwa? saya cuma bisa nebak-nebak. tak lama hp saya bergetar lagi, nomor itu nelpon lagi saya angkat. “halo bisa bicara dengan ibu sri?” katanya memulai bicara. ah Kak Jack ternyata! selain dalam hati, kata-kata itu saya ucapkan secara spontan. tapi, orang yang nelpon kok yaa masih tetep nanya “bisa bicara dengan ibu sri?” ih Kak Jack kok yaa becandanya ga beresan udah ketauan juga, pikirku. sejenak kemudian saya berusaha meladeni ‘candaan Kak Jack’ ini, “iya?” saya menimpali. “saya … dari goodrich pindad …”. astagfirullah barulah saya sadar ini bukan kak Jack! saya gelapan, duh bodoh! serius saya gak kepikiran ini dari perusahaan tempat saya melamar pekerjaan 😐 kemudian beberapa percakapan, melamar, jobstreet, goodrich pindad, tes, dll. jadi kesimpulannya tanggal 20 Agustus 2013 saya mau seleksi jadi gauge calibrator di PT Goodrich Pindad Aeronautical Systems Indonesia. katanya ada tes tulis juga. langsung saya nelpon Ghina, makasih dulu nih sama Ghina saya ngapply gara-gara Ghina juga apply, hatur nuhun nya geulis :*

ah saya gak ngerti harus siapin apa -_- saya nyoba cara Tata browse tips, prosedur di google waktu tes schlumberger tapi kok yaa yang ini gak ada.  oke 4 hari lagi saya cuma bisa pasrah. biarpun saya belum ngeh ini perusahaan apa, tapi anak metrologi masa gak kenal kalibrasi. oiyaa saya lamar ini nih http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/7/default/40/895757.htm?fr=R .

duh minta maaf dulu nih ke Kak Jack bisa-bisanya saya nyangka kak Jack iseng 😀

dicoba dulu lah yaa! semoga dimudahkan kalau memang ini jodoh saya, mohon doanya 🙂

Leave a Reply

