Wisuda!

Alhamdulillah wisuda juga! 3 tahun bukan waktu sebentar ya, suka-duka, kebersamaan, keselnya ada, berjuta cerita deh pastinya.

Wisuda hari ini mungkin cuma acara seremonial gitu tapi tetep aja momen penting. Acaranya lumayan lancar biarpun biasa aja sih sebenernya. Cuma tadi tuh pas pemanggilan wisudawan nama saya kelewat dipanggil, jadinya Watha dulu deh baru saya. Tapi yasudahlah, cuma tadi tuh katanya selesai ngambil ijazah itu saya dipanggil sama Pak Joko Sarwono (pembimbing projek akhir) tapi sayanya gak sadar. Maaf Pak bukan sombong tapi seriusan gak lihat 😦 jadi baru salam selesai acara deh dan belum sempet foto bareng. Makasih Pak buat bimbingannya. Oh iya, belum sempet foto bareng dosen wali tercinta juga Pak Rohman. Gak akan ada lagi candaan “fail A = sukses E”. Terimakasih dosen-dosen dan semuanya deh!

Terimakasih lagi nih, kali ini buat kawan-kawan D3 Metrologi Instrumentasi 2010 yang hari ini wisuda, kalian luar biasa! MI 2011 terimakasih sudah menyempatkan hadir di waktu libur ditambah bikin acara pula, keren! Mamah Bapa harus disebut ga ya? Haha. Eh makasih juga buat Helena “Helenong” Gandhi yang udah datang jauh-jauh dari Sukabumi, Tanti “Momoy” sama Irsan, makasih kado sama bunganya. Gak lupa buat kakak-kakak PAS juga, kita coba absen yang tadi datang mudah-mudahan gak kelewat: Kak Al, Kak Fenti, Kak Aini, Kak Dinur, Kak Aya, Kak Sisit, Kak Fathur, Kak Amat, Kak Ajat, masih ada lagi yang belum kesebut? Makasih kadonya. Oiyaa makasih juga Kak Adel yang diwakilin sama bonekanya. Makasih juga buat yang datang via sms Kak Aufa, Kak Syiru, Kak Shishi. Makasih coklatnya Teh Ike sama Ayu PW. Yang terakhir sih mau minta maaf ke sobat tersayang Wildan Budiman yang “dipundungan” gara-gara gak bisa datang, makasih loh. I love you all ©

Terima kasih lagi buat teteh di Humaira yang bikin saya cantik hari ini, dibilang cantik sama ibu perwakilan Sekjen Kemendag haha kerja bagus. Terus waktu tuker kado dapet CD video “MI i’m lovin it”, dari Fahmy nih pasti. Hatur nuhun My, sukses ITSnya, semangsay! Doakan biar bisa cepet nyusul 😀

Akhir kata sukses kawan! Semangat menempuh hidup baru!

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s