Makrab MI 10

makrab yang biasanya cuma jadi wacana kalau di lempar ke MI, tapi alhamdulillah di penghujung usia eh di akhir deket mau lulus akhirnya jadi juga itu makrab. adalah rabu-kamis, 26-27 Juni 2013 di Villa Istana Bunga, Parongpong Bandung. yaa awalnya makrab ini direncanakan 3 hari di Garut, keliling pantai tapi terima sajalah kalau akhirnya jadi di parongpong aja. dan dari 50 MI 10 yang ikut ada 30 orang, alhamdulillah.

rabu jam 1 rencananya berangkat dan ngaret jadi berangkat jam 2 pakai bis PPSDMK dan beberapa motor. sampe jam 3, shalat ashar terus masak sampe malem yang ga masak bebas bisa gitaran, nonton, dll. setelah sholat magrib berjamaah saatnya makan malam, menunya nasi liwet yang tadi dimasak, sedap lah.

masak? bergaya dulu :D
masak? bergaya dulu šŸ˜€

beres isya saatnya acara truth or dare. dari sini nih saya sama Teh Erna, saya sama Angga bicara hal- hal yang belum sempet diomongin sebelumnya. dan saya kalau ternyata saya yang lagi bad mood suka keliatan jutek ga jelas gitu, bikin bingung katanya. haha how childish i am šŸ˜ beres itu acaranya dilanjut nonton video foto-foto kita dari awal ketemu, 2010 dulu. oh dunia sudah berputar kawan, 3 tahun sudah mengubah manusia kecil 17 tahun jadi 20 tahun. pastinya! šŸ˜€

setelah itu acara bakar-bakaran, bakar jagung saya sih cuma liatin di ayunan. gara-gara itu kalau tutup mata tuh jadi berasa diayun-ayun -_- . jam 1 malem baru bisa tidur dan udah dibangunin jam 5. masak lagi sampe siangan berasa ga beres-beres masaknya. haha saya tinggal tuh masaknya buat ikut futsal. duh ga tahan lama, udah tua, jarang olahraga, cepet sesak, berasa jadi mual gitu šŸ˜¦

di tanah antah berantah
di tanah antah berantah

beres futsal lanjut lagi bantu masak terus sarapan, terus santai dulu sebelum balik lagi ke lapangan nonton yang lain tarik tambang, lanjut main ‘bebentengan’, aduh ripuh lah. jam 11 beres main-main harus siap-siap pulang. jam 1 kita pulang deh jam 2 sampe depan kampus dan saya harus siap-siap menyukabumi.

terima kasih makrabnya MI 10Ā ā™„ nanti pasti kangen kalian :*

2 thoughts on “Makrab MI 10

  1. duh mi, foto yg terakhir kok kamu punya, aku gak? -___-……..aku jg mau nulis ttg makrab daa, gara2 itu dan sejak maen bebentengan itu kakiku kekilir dan baru sembuh menjelang akhir sepetember kemaren,…duuuh šŸ˜¦

    1. ada di fb Weli da Mun, yg dari camdig Fahmy mah di Syafri katanya.
      hayoo atuh sok nulis, waaaa lama bener sembuhnya gapapa lah yaa lumayan kenangan haha

Leave a Reply

