Resah Sidang

kamis pagi mendung udah paling males keman-mana. eh tiba-tiba bang Muhe sms ngasih kabar jadwal sidang sama dosen pengujinya. uwoo dan taukah siapa pengujinya? sebut saja bapa X. aaaa guling-guling, keluar air mata ๐Ÿ˜ฆ menurut kabar yang beredar tahun lalu bapa ini ngujinya sedap sekali! satu cerita paling populer “kalau halaman yang salah harus saya lipat, laporan ini …” bapanya ngelipet selaporan. waaa kebayang dong pasti mental langsung turun banget ๐Ÿ˜ฆ

jadi lagi ingin ngomong kemana-mana “mohon doa mohon doa”. mudah-mudahan mood bapanya lagi bagus biar satu jam sidang ga berasa lagi jadi tersangka. semoga diberi kelancaran, kemudahan, dan ketenangan. semangsay ๐Ÿ˜€

ini nih lagi bareng partner projek akhir, Angga Taufik Nugraha namanya.

Image

(dokumentasi Fahmy)

Advertisements

2 thoughts on “Resah Sidang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s