kuliah waktu libur

udah akhir mei, biasanya sih udah di rumah yaa eh ini masih di Bandung aja. maklum swasTA kejar deadline projek akhir. sidang come to me soon udah bosen bikinnya 😐

tiba-tiba tadi malem ada jarkom ada kuliah umum untuk D3 Metrologi Instrumentasi dari Pak Sunarto Kifflie dari Direktorat Metrologi. judulnya Psychocybernetic untuk menggapai sukses. gaya banget lah. di awal disuruh nulis tentang cita-cita. udah paling males nih. yaa daripada disebut manusia tanpa cita-cita diisi PENULIS aja deh. bahasannya tentang kita harus punya mimpi, punya tujuan jelas, meminta langsung ke Yang Maha Segalanya, dan berbagai macam motivasi yang bukan pertama kalinya saya dapat. tapi tetep aja saya masih pengikut aliran, tujuan hidup gak jelas. maafkan anakmu, Mah, Pa 😦

ada yang bikin jleb waktu Tirta nanya gimana caranya supaya bisa semangat lagi buat ngejar tujuan. jadi inget dulu lulus SMA mau lanjut kuliah, belajar, doanya, dan hasilnya. nah sekarang udah mau beres kuliah udah usaha apa? doanya males-malesan -_- . ayo perbaiki !

nah sekarang sih lagi ingin ikut ke Gelora Bung Karno tanggal 7 Juni nonton laga persahabatan Indonesia vs Belanda. pasti seru lah bareng Fahmy, Angga, Devic, Ferlin, Gery, Fita, mungkin tambah Yuyun ke stadion. semoga emang rezeki dan dibukakan jalannya 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s