cerita stadion: Persib vs arema

yee ayo cerita stadion. telat beberapa hari, ini laptop harus nginep di rumah Angga , maklum harta bersama ehhh.

awalnya ragu mau ke stadion pake rok, tapi setelah Wildan bilang “da kamana-mana ge saena mah angge rok”, manteplah hati ngerok menyetadion. satu tiket tak bertuan jadi milik Haryo. berangkat jam 1 kurang udah takut nyasar ga ada yang tau jalan. tapi alhamdulillah jalanan rame, gak pake bingung kita jalan. sekitar dua jam perjalanan berangkat. udah pada gak sabar yang dari sukabumi nanya dimana dimana. ternyata mereka tuh ‘ditahan’ polisi di gerbang masuk pertama gara-gara tiketnya masih ada di saya. mana saya gak langsung ngeh mereka udah nunggu di gerbang situ. hampuraaa Wildan, Ones, Iven, Yogi, dan dua orang yang tidak diketahui namanya. eh Wildan pake baju hayang juara deui, padahal kan udah bilang  jangan pake yang itu 😐

nah udah pada tau dong yaa kalau skor akhir PERSIB vs arema itu 1-0, gol dicetak Sergio di menit 35. ini nih videonya kalau mau nonton lagi.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=fveAEm52n7Y

nah ada yang ngomong kan gak enak nonton di stadion, gambarnya kecil gak jelas. iya juga sih, gak ada replaynya juga. tapi kalau bukan nonton di stadion kan gak mungkin bisa teriak-teriak bareng sestadion. bikin ombak. gak bisa juga denger orang ngomong “teunggeul weh Tep, mun dipenjara mah dipangnebuskeun” kata bobotoh sebelah waktu Atep lagi ngomong ke wasit. gokil. nonton di stadion tuh lebih asik merhatiin kondisi stadion daripada pertandingannya 😀 kangen nonton di timur tapi pengen deh sekali-kali nonton di selatan, asik sepanjang pertandingan gerak-gerak, tribun senam katanya. eh asik banget loh kita bisa masuk lapang, rada kampungan juga tuh nginjek kursi penonton. biarin deh ya.

nah perjalanan pulanh nih kebangetan, sekitar jam 7 pulang baru sampe jam 11 lebih. waktu tempuh jalak-kosan hampir sama jalak-sukabumi. saya sampe kosan, Wildan ngasih kabar udah sampe juga. gila banget kan macet parah. ini nih tim tapi kurang satu orang dan kelebihan banyak orang.

601766_457968684283056_1922408666_n

mau bilang makasih juga nih buat sponsor Alfita Arumdhani sama Angga Taufik Nugraha. oke sampai jumpa di cerita stadion selanjutnya. semoga bisa ke Gelora Bandung Lautan Api. semangat beresin projek akhir! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s