8 tiket barat

tadi malem tuh udah ngebayangin hari ini harus nyubuh ke siliwangi cari tiket. harus beresin draft bab 2. tapi ngantuk. tapi belum selesai. jam 11 tumbanglah ke kasur Momoy, lagi nginep. tapi dasar ga tenang sebelum jam 3 udah bangun.inget bab 2. lanjut lagi sambil ketiduran. setengah 7 baru selesai. isinya ga jelas. yaudalah yaa mari ke Siliwangi.

udah ngerasa konyol banget setengah 8 udah di siliwangi padahal loket baru buka jam 9. sarapan. “udah ga ada neng tiket timur” kata bapa kupat tahu. periksa laporan sambil ngantri. “timur utara selatan habis” entah bapa siapa yang ngomong. ngantri loket buka. masih ngarep dapet 12 tiket timur. eh tambah 1 deh. 13 tiket timur. jam 9 loket buka. udah ada bapa yang bawa tulisan SAMPING UTARA TIMUR UTARA SELATAN HABIS. yess katanya kuota per hari. belum buka kok udah habis. inget rencana kedua, nelpon Iven. tiket barat.  aduh mahal. untung udah pinjem uang Fita buat nambahin. suwun banget loh cantik 😉

yang ngantri berkurang. target 8 tiket barat. samping selatan. “vip, samping seorang dua tiket” kata bapa yang bawa tulisan tadi. yaah apalagi ini. 8 tiket gimana nasibnya. tiba-tiba bapa yang tadi ngomong bilang “sini neng, kasian ga usah ngantri”. “udah saya tanyain ya” kata bapa TNI yang nanya saya kemarin. “mau beli berapa?” “delapan” “banyak banget” “titipan pak, yang dari sukabumi kan ga mungkin kesini”. uang enam ratus ribu pindah tangan. bapa TNI masuk ke loket. bapanya keluar. ngasih kwitansi. 8 tiket samping selatan. “pake nama saya”. Kamal ?. info tambahan saya kebelet ingin ke toalet (penting pan….). terharu. bilang makasih. salam ke bapanya. Teguh S. nama di bajunya. buru buru ninggalin siliwangi. 6 tiket untuk yang dari sukabumi. 1 untuk sendiri. 1 lagi?

ALHAMDULILLAH. masih ada besok harus nuker tiket. tapi lupa nanya tiket dituker dimana? jam berapa? mudah-mudahan lancar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s