cuma mau 12 tiket timur

2012 absen dari stadion, udah paling oke ‘menyetadion’ lagi pas lawan arema nanti tanggal 20 April. ajak sana ajak sini akhirnya yang mau ada ka Riki, Haryo, ka Amat, ka Rendy juga sodaranya, ka Ajat. ditambah 5 orang dari Sukabumi ada Wildan, Ones, Iven, Yogi dan temannya entah siapa. bersemangatlah saya jadi tukang pesen 12 tiket. tapi malem kemarin tuh udah dibikin galau gara-gara cerita di twitter tiket habis dan adanya di calo kebayang dong harganya 😮

tadi pagi jam 8 kurang saya udah keluar kandang (baca kosan) mau cari tiket. udah ajak Fita sama ka Amat buat ngantri, jaga-jaga siapa tau ada kuota pembelian per orang. nah berhubung helm Fita yang satunya lagi ada di Anjar, jadilah saya niatnya ngambil dulu helm ke Anjar. kosannya di cisitu, dari simpang sempet salah gang tapi akhirnya ga jadi ngambil helm gara-gara udah frustasi masuk masuk gang antah berantah.

jam 9 kurang udah di siliwangi, niatnya sih biar ga ngantri dan keburu kuliah jam 10 eh ternyata di semua loket udah penuh antriannya 😦 ricuh pula aduh ga kuat deh buat ikutan ngantrinya juga. udah ga akan kebagian lah. dari sana kita berangkat ke viking fanshop di jalan banda, masih tutup, nunggu, buka, “tinggal yg vip, coba ke palaguna”. ah lemas lagi. Fita pulang mau kuliah harusnya saya juga kuliah tapi yaudalah ini tiket belum dapet . hampuraaa

sama ka Amat dari situ kita coba dulu ke sulanjana 17 kan ada bobotoh FM sama PT PBB, udah  sampe sana masih tutup jugalah, tanya ke satpam belum buka katanya ga buka mungkin tiket juga udah habis. tiket oh tiket dari situ ke palaguna lah kita muter-muter. info tambahan aja nih tadi saya tuh diboncengin ga pake helm jadi harus curi-curi dari pa polisi. maaf pak, sebenernya saya sayang diri sendiri tapi kondisi lagi kepepet 😦 sampe di alun-alun sempet bingung dimana tempatnya, tapi ketemu juga sih belum masuk ke tempatnya udah ada tulisan TIDAK JUAL TIKET PERSIB, euks! harus kemana lagi melangkah. lewat siliwangi masih penuh juga. cari bis OFS di gasibu ga ketemu. hujan. hampir jam setengah 11. fix ngebolos. atau nyusup kalau bapanya lengah. ka Amat mau kuliah jam 11. yaudalah limbung saya ngampus. pengen nangis dong ini tiket gimana. sampe deket kelas eh ada Monic. jam setengah 11. “bapanya belum ada?” . “belum”. eh alhamdulillah ga jadi deh ngebolosnya. kelas rame. draft bab 2 belum selesai. hati gundah gulana. ingin keluarin air mata ;( jam 11 bapanya datang. duduk di belakang. buka draft bab 2. ada koneksi internet. buka twitter. ngegalau dulu. inget webcamtoy. webcamtoy dulu. lumayan barisan belakang sukses bikin ketawa lagi. sms Wildan: beli tiket di calo. eh ini tuh kuliah ya? 😐

jam 12 kuliah selesai, dzuhur dulu eh ditanya “jadi berangkat mba?””ga dapet tiket ya?”.”iya, mau beli di calo”. jam 1 praktikum. masih males senyum. aduh nong! buka twitter lagi, eh besok siliwangi masih buka. eh semangat lagi. eh ajak Fita lagi. eh apalagi yaa. mudah-mudahan besok lancar deh.

ini tulisan kok banyak emot :(, ga asik ah. gak niat memakmurkan calo, cuma ingin 12 tiket timur …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s