78 tahun PERSIB :)

Assalamu’alaikum..
Wilujeng tepang tanggal  kanggo Persib. 14 Maret 1933-14 Maret 2011, SUKSES slalu!!!
Bertepatan dengan ultah PERSIB ke-78 (lewat sehari sebebernya..hehe) saya  bikin label baru, namanya “ kacamata bobotoh”, pastinya isi tulisannya tentang PERSIB dong. Berhubung saya bobotoh jadi mungkin tulisannya subjektif, dari kacamata seorang bobotoh  ..:D
Kalo ditanya kenapa suka PERSIB, jujur saya jawab gak tau.
Mungkin ini yang dinamakan cinta sebenarnya, tidak perlu alasan untuk suka.
Haha
Kalo ditanya sejak kapan suka, kurang tau juga.
Kalo menurut ingatan saya sih dari SD juga udah suka. Waktu ada Asep Dayat,  Dadang Hidayat ( sekarang pada kemana ya??) ada Tobar, Moreno, Julio Lopez, dll.
Dari pelatihnya Juan Paez, Indra Thohir, Arcan,dst. Mulai kiper utamanya Cecep, Kosin, Tema, Cecep lagi, Kosin yang ganti nama jadi Sintavechai, dan sekarang Markus Horison.
Perjalanan yang cukup panjang, tapi sayang PERSIB belum juara lagi..huhu
Yah, mudah-mudahan mulai detik ini dan seterusnya prestasi PERSIB bisa terus membaik..amin..
O, ya..buat pemanasan saya kasih jadwal pertandingan PERSIB di putaran 2 kompetisi ISL 2010/2011..Saya kutip dari www.simamaung.com , semoga bermanfaat..
Putaran II (Jadwal Live dan Jam pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu)
05 Mar 2011
Semen Padang vs Persib
1-1
19:00
12 Mar 2011
Pelita Jaya vs Persib
1-2
19:00
18 Mar 2011
Persib vs Persija
0-0
17:30
24 Mar 2011
Persib vs Persiwa
0-0
19:00
27 Mar 2011
Persib vs Persipura
0-0
19:00
01 Apr 2011
Arema vs Persib
0-0
15:30
09 Apr 2011
Persib vs Bontang FC
0-0
19:00
13 Apr 2011
Persib vs Persisam
0-0
19:00
18 Apr 2011
Persib vs PSPS
0-0
15:30
22 Apr 2011
Persib vs Sriwijaya FC
0-0
15:30
07 Mei 2011
Persijap vs Persib
0-0
19:00
28 Mei 2011
Persiba vs Persib
0-0
19:00
16 Jun 2011
Persib vs Persela
0-0
19:00
19 Jun 2011
Persib vs Deltras
0-0
19:00
Salam buat bobotoh saalam dunia.
No anarchy!!
Ngadukung PERSIB make manah .
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s